GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN TANAH MAKAM FARDHU KIFAYAH AS-SUNNAH BUNTOK DI KUBURAN MUSLIM SABABILAH

Posted by on February 6, 2013

 
Pada hari Ahad pagi tanggal 3 Februari 2013 (22 Rabiul Awwal 1434 H) antara Pukul 08.30 sampai 11.00 WIB Jamaah Fardhu Kifayah As-Sunnah Buntok mengadakan gotong royong pembersihan tanah makam di Kompleks Kuburan Muslim Sababilah.

Kegiatan gotong royong ini merupakan tindak-lanjut dari pembayaran kedua atas harga tanah makam kepada pemilik tanah Bapak Hantiaman di rumah beliau di desa Sanggu pada Kamis siang tanggal 31 Januari 2013 (20 Rabiul Awwal 1434 H) antara Pukul 13.30 WIB oleh pengururus Jamaah Fardhu Kifayah As-Sunnah Buntok yang terdiri dari Abdul Wahab, Haji Rismato dan Syamsuddin Rudiannoor.

Luasan tanah yang dibersihkan adalah 53 X 20 M yang telah ditandai bersama oleh pemilik tanah dan tim pengukur pada tanggal 31 Januari 2013 dengan patok-patok batas dari kayu ulin dan parit pembatas.

Dengan terlaksananya gotong-royong maka jamaah bisa melihat langsung posisi tanah makam yang telah dibeli dan setelahnya dapat dilanjutkan dengan langkah-langkah konkrit lainnya sehingga Jamaah Fardhu Kuifayah As-Sunnah dapat benar-benar berfungsi sesuai perencanaannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KERIPIK JAMUR "KULAT KURIKIT"

Hukum Merayakan Hari Valentine bagi Umat Islam

SALUANG MUDIK