UMAT ISLAM DINASEHATI MENONTON ISRAEL



"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu bukanlah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus dilanjutkan meskipun tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan".


Bersumber dari data Bank Dunia yang dilansir dalam www.google.co.id/publicdata, jumlah penduduk negara Israel tahun 2011 adalah 7.765.700 jiwa. Lalu menurut http://id.wikipedia.org /wiki/ Daftar negara_menurut_ jumlah_penduduk, mengambil dari CIA World Factbook 2004, jumlah penduduk Israel adalah  6.199.008 jiwa. Dari komunitas sekecil itu logikanya tidak mungkin Israel sebagai negara dengan penduduk kurang dari 10 juta bisa melecehkan ummat Islam selama lebih dari 50 tahun padahal jumlah ummat Islam dunia mencapai 1,7 miliar jiwa. Artinya, hadits Nabi SAW yang menyatakan ummat Islam akan dijadikan rebutan laksana makanan persantapan adalah benar-benar faktual. Sungguh ini sebuah ironi dan luar biasa menyedihkan. 
Salah satu pekerjaan lama bangsa Yahudi yang akan terus mereka kerjakan adalah memusuhi agama Allah dan membunuhi para Nabi. Sudah berapa banyak Nabi Allah yang mereka bunuh. Sudah berapa banyak orang-orang beriman yang mereka bunuhi juga. Oleh karena itu, sifat ke-Yahudi-an ini akan senantiasa ada kecuali ummat Islam mampu mengendalikan penyakit "WAHN" dan "MENGIRIMKAN MUJAHIDIN" ke negeri-negeri dimana muslimin dibunuhi. Maksudnya, kapan kita berangkat berjihad ketika darah satu muslim ditumpahkan orang kafir? Bukankah Rasulullah SAW bersabda dalam hadits riwayat Ahmad:"Barang siapa tidak pernah berperang dan tidak ada niat di hatinya untuk berperang maka dia mati dalam salah satu dari cabang kemunafikan". Namun sungguh sayang, tidak hanya satu muslim yang telah dibunuh, sudah ribuan bahkan jutaan jiwa, namun kita belum juga berangkat berjihad. Sungguh kita ini kelompok muslim yang celaka. 


NASIHAT SEORANG NASHRANIKetika ummat Islam ramai-ramainya berdemo menentang agresi Israel atas Palestina tahun 2009, seorang pimpinan instansi di Buntok yang beragama Nasrani menasehati sambil bercanda: 
"Tidak usah saja kita melawan Banga Israel, baik Nasrani maupun Islam. Kenapa? Tuhan kami  Yesus saja disalib mereka..., apalagi yang selainnya". 
Nah lho....!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KERIPIK JAMUR "KULAT KURIKIT"

Hukum Merayakan Hari Valentine bagi Umat Islam

SALUANG MUDIK